Selasa, 24 Februari 2009

Deddy Mizwar 'Sang Jenderal Naga Bonar' Akan Deklarasi Capres

Jakarta Detik.com - Bursa capres Pemilu 2009 makin ramai. Selain politisi dan para jenderal, kini tokoh perfilman pun tertarik masuk bursa capres. Sutradara sekaligus aktor kawakan Deddy Mizwar akan segera mendeklarasikan diri sebagai capres.

"Sahabat saya Deddy Mizwar dalam waktu dekat akan mendeklarasikan diri tampil di gelanggang pilpres," kata tim sukses Deddy for President, Mukhlis Gumilang melalui pesan singkat yang diterima detikcom, Selasa (24/2/2009).

Pemeran Jenderal Naga Bonar dalam film 'Naga Bonar' ini memutuskan untuk ikut dalam pilpres 2009 karena calon pemimpin yang ada saat ini dinilai belum mampu memberikan harapan baru bagi kehidupan rakyat yang lebih baik.

"Sahabat saya Deddy Mizwar, Jenderal Naga Bonar terusik dan terpanggil jiwanya untuk melakukan ijtihad politik," papar Mukhlis.

Menurut Mukhlis, dukungan terhadap Deddy sebagai capres berasal dari beberapa parpol kecil dan koalisi seribu artis. Diharapkan modal awal ini akan berlanjut dengan dukungan masyarakat secara lebih luas.

"Beliau didukung beberapa partai kecil dan koalisi seribu artis," paparnya.

Bagi Deddy, lanjut Mukhlis, tidak penting apakah pencapresannya akan berbuah kemenangan atau kegagalan. Karena yang terpenting saat ini Deddy ingin memberikan warna yang lebih menghibur dan menunjukkan komitmennya terhadap masa depan bangsa yang lebih baik.

"Tidak terlalu penting apakah menang atau tidak. Setidaknya akan membuat pertunjukan seni politik yang menghibur rakyat Indonesia," pungkas Mukhlis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar